Java Inti Sarana | Jasa Pasang dan Service PABX

Perkenalkan kami Java Inti Sarana, kami bergerak di bidang jual beli, pengadaan, jasa pemasangan serta service alat telekomunikasi PABX / IP PBX, perlengkapan keamanan CCTV / IP Camera dan jaringan. Pengadaan mesin PABX kapasitas kecil hingga kapasitas besar 100, tergantung berdasarkan dari kebutuhan klien. Pengadaan perangkat keamanan CCTV ( paket dan satuan ), jasa pemasangan, jasa service, jasa pemindahan, jasa setting, jasa program CCTV. Dalam setiap pekerjaan kami melibatkan teknisi yang ahli, profesional dan berpengalaman dalam bidang tersebut, jadi jangan pernah ragu untuk mengandalkan kami. Segera hubungi kami untuk konsultasi dan mendapatkan penawaran harga terbaik.

Artikel dan Tutorial PABX

Cara memasang pabx panasonic

Cara pasang dan setting PABX Panasonic TES824 Berikut ini adalah tutorial sederhana dalam melakukan pemasangan dan setting PABX Panason...

Cara Instal UPCMC PABX Panasonic

cara-instal-upcmc-pabx-panasonic


Cara Instal Software UPCMC Program PABX Panasonic


Berikut adalah cara melakukan instal Software UPCMC untuk Program PABX Panasonic



Bagi kalian yang berprofesi sebagai teknisi PABX Panasonic, berikut ini adalah tutorial dalam melakukan instal software UPCMC PABX Panasonic, UPCMC adalah sebuah software untuk melakukan program dan konfigurasi PABX Panasonic seri TDA, TDE dan NCP1000. UPCMC PABX Panasonic memiliki konfigurasi yang lengkap mengenai pengaturan pemakaian PABX Panasonic dan penggunaan telepon PABX Panasonic seperti konfigurasi nomor extension, pengaturan extention code, pengaturan pnggilan masuk dan panggilan keluar, pengaturan batas-batas panggilan dengan timer, pengaturan batas-batas panggilan keluar dengan COS yang mampu memisahkan panggilan khusus SLI, SLJJ, HP, Lokal bahkan khusus panggilan intercom (mengunci panggilan keluar dan hanya bisa melakukan panggilan antar extention) dan banyak lagi feature program yang lainnya.
Selanjutnya mari kita lanjutkan mengenai tutorial dalam melakukan instal UPCMC PABX Panasonic Maintenance Console.


Terlebih dahulu kita harus memiliki software UPCMC PABX Panasonic Maintenance Console 


Kawan-kawan bisa download file disini ,jika sudah melakukan download dan selanjutnya extrack file, setelah itu lakukan instal file yang sudah di extract.

Selanjutnya kita akan menuju tampilan dari software UPCMC Program PABX Panasonic


cara instal upcmc pabx panasonic, software upcmc pabx panasonic


Pada pengaturan Sufix Code, pilihlah BX/BP/SU/SD/BA/VN lalu klik next.
Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.


cara instal upcmc pabx panasonic, software upcmc pabx panasonic


Pada pengaturan Area, tulislah dengan Huruf BESAR IN yang berarti Indonesia.
Setelah itu proses instal akan berjalan, kita hanya tinggal menunggu sampai proses instal selesai.


cara instal upcmc pabx panasonic, software upcmc pabx panasonic


Lalu Finish,

Proses instal software UPCMC Program PABX Panasonic sudah selesai


Setelah proses instal software selesai akan muncul pemberitahuan, yang pada intinya pemberitahuan itu adalah penyimpanan Drive USB untuk melakukan connect dari PC/Laptop ke PABX Panasonic menggunakan kabel USB jika PABX Panasonic adalah Seri TDA. Jika PABX Panasonic adalah seri TDE dan NCP akan menggunakan kabel LAN yang sudah di crimping dengan menggunakan mode straight, silahkan untuk menyimpannya dimana saja asalkan tidak lupa. Begitulah
 kiranya Tutorial mengenai Cara Melakukan Instal UPCMC PABX Panasonic Maintenance Console, semoga bermanfaat dan membantu kawan-kawan semua.



Teknisi Telepon PABX

Teknisi Telepon PABX
Jasa teknisi telepon PABX siap melayani pasang dan service PABX bergaransi